Berita

Lepas Sambut Pejabat di Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan

Senin Legi, 5 Juni 2017 09:01 WIB 2536

foto

 

Pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul pada Jum’at (26/5) berdampak pada pergeseran sejumlah pejabat pada Dinas Pertanian Pangan Kelautan dan Perikanan. 4 orang pejabat Diperpautkan mutasi ke OPD lain di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul. Dan sebagai gantinya 7 (tujuh) orang wajah baru akan mengisi 1 jabatan kosong dan 6 jabatan karena pergeseran pejabat.

Ke-4 pejabat yang mengalami mutasi adalah drh. Agus Rahmat, Ir. KMT Suprihadi, MMA., Suwido, SIP. dan Dewi Iriani, SP. secara berurutan mutasi dari jabatan Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kepala Seksi Pengendalian Perikanan dan Prasarana Perikanan Tangkap, Kepala Seksi Penyuluhan dan Kepala Seksi Perbenihan dan Perlindungan.

Pejabat baru yang akan bergabung ke Diperpautkan adalah sebagai berikut :

  1. Ir. Yunianti Setyorini, M.Sc. sebagai Kepala Bidang Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan
  2. Ir. Agus Hudi Subagya, M.sc, sebagai Kepala Bidang Prasarana Sarana dan Penyuluhan
  3. Ir. Marjaka, MMA. sebagai Ketersediaan dan Kerawanan Pangan pada Bidang Ketahanan Pangan
  4. Ir. Imawan Eko Handriyanto, MP., sebagai Kepala Seksi Penyuluhan pada Bidang Prasarana Sarana dan Penyuluhan
  5. Yuyun Prihatining Rahmah, S.Pt., M.Ec.Dev. sebagai Kepala Seksi Pembibitan dan Produksi pada Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan
  6. MF.  Susilartati, S.Pi, MMA. sebagai Kepala Seksi Pengendalian Perikanan dan Sarana Prasarana Perikanan Tangkap pada Bidang Kelautan dan Perikanan
  7. Yulianta,SP., MM., sebagai Kepala Seksi Pengembangan Usaha dan Kelembagaan Perikanan

 

Lepas sambut pejabat lama dan baru dilaksanakan pada Rabu (31/5) pada saat apel pagi. Ir. Pulung Haryadi, M.Sc selaku Kepala Dinas mengucapkan selamat bertugas bagi pejabat yang mutasi dan selamat datang pada pejabat baru yang akan bergabung. Pada kesempatan tersebut juga sekalian berlangsung pelepasan salah satu pegawai Diperpautkan yang memasuki masa purna tugas yaitu Suwarno, A.Md.

Selamat berkarya dan bertugas di manapun, karya dan kerja nyata Bapak Ibu senantiasa dinantikan demi kemajuan Kabupaten Bantul. (T)